WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Tuesday, July 31, 2012

Zinc Tablet Woo Tekh (A97) Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Kehilangan nafsu makan pada anak memang sangat mengganggu bagi orang tua. Apalagi bagi kaum ibu yang biasanya memberi makan anak. Hal ini pernah juga saya alami, dimana anak saya sulit sekali apabila diberi makan. Kadang menangis meraung-raung ataupun lari ke sana dan lari kesini, semuanya adalah untuk menghindari makan. Ketika mendengar kata makan, dia sudah langsung lari dan menghilang. Dan setelah saya tanya kepada beberapa orang ibu, mereka juga ternyata memiliki masalah yang sama dengan saya. Dimana mereka juga kesulitan dalam memberi makan anak.

Terang saja anak sudah untuk makan, sebab anak tersebut sudah kehilangan nafsu makan. Nah bagi anda yang merasa memiliki masalah pada nafsu makan anak yang berkurang, jangan khawatir. Sebab saya punya solusi yang sangat tepat untuk anda. Solusi ini jugalah yang saya gunakan untuk meningkatkan nafsu makan buat anak saya. Dan ternyata sangat berhasil.

Satu produk terbaik dari Pt. Woo Tekh yaitu Zinc Tablet dengan kode produk A97.  Zinc merupakan zat yang sangat penting bagi tubuh manusia. Salah satu ciri-ciri dari anak-anak yang kekurangan zinc adalah kurangnya nafsu makan, hiperaktif, turunnya daya pencernaan dan daya tahan tubuh yang lemah. Jadi jelas sekali bahwa nafsu makan yang berkurang pada anak anak disebabkan karena anak anak tersebut kekurangan zinc dalam tubuhnya. Maka dengan mengkonsumsi Zinc Tablet Woo Tekh ini maka asupan zinc di dalam tubuh anak kita akan bertambah dan normal kembali sehingga anak kita memiliki nafsu makan yang normal bahkan cenderung tinggi sehingga tidak sudah bagi kita orang tua terutama kaum ibu untuk memberi makan anak kita supaya anak kita tetap sehat dengan asupan gizi yang cukup tiap harinya.

Bukan hanya untuk anak-anak ternyata zinc juga memiliki multi fungsi untuk orang dewasa. Orang dewasa juga bisa kekurangan zinc dalam tubuhnya. Adapun ciri ciri kekurangan zinc pada orang dewasa adalah berkurangnya gairah seksual, jumlah sel otak di bawah normal serta sulitnya luka untuk sembuh. Jadi apabila anda adalah orang dewasa yang memiliki gejala-gejala tersebut diatas, maka bisa dipastikan bahwa tubuh anda sedang kekurangan zinc. Dan untuk menormalkan kembali asupan zinc di dalam tubuh anda, maka saya sarankan anda untuk segera mengkonsumsi Zinc Tablet Woo Tekh ini.

Karena zinc terbuat dari bahan bahan herbal yaitu dengan bahan utama zinc yang diolah dengan resep mutakhir yang sesuai dengan semua orang, maka zinc ini sangatlah aman untuk dikonsumsi baik pria maupun wanita, baik orang dewasa maupun anak-anak. Adapun fungsi Zinc Tablet Woo Tekh ini adalah untuk memperbaiki segala gejala kekurangan zinc seperti disebut diatas. Sehingga Produk ini sangatlah cocok untuk semua penderita kekurangan zinc dengan gejala-gejala yang telah disebutkan tadi.

Singkatnya, apabila anak anda mengalami gejala-gejala seperti berikut, Nafsu makan berkurang, hiperaktif, turunnya daya pencernaan dan daya tahan tubuh lemah, maka bisa dipastikan anak anda kekurangan zinc dalam tubuhnya. Untuk itu saya sarankan agar segera mengkonsumsi Zinc tablet untuk menormalkan kembali kadar zinc di dalam tubuh sehingga gejala-gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya. Begitu juga dengan orang dewasa, apabila anda merasakan gejala-gejala seperti berikut ini, Berkurangnya gairah seksual, jumlah sel otak di bawah normal dan sulitnya luka untuk sembuh maka segeralah konsumsi Zinc Tablet Woo Tekh, karena tubuh anda kekurangan Zinc. Rasakan kedasyatan Zinc Tablet Woo Tekh dan pastikan anda hidup sehat bersama seluruh produk-produk Pt. Woo Tekh Indonesia.

Aturan Pakai Zinc Tablet Woo Tekh yaitu 2 x 2 tablet per hari

Salam Sehat Luar Biasa.

No comments: