WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Thursday, July 26, 2012

Minum Wsc Di Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri

Bulan Puasa atau Bulan Suci Ramadhan sudah memasuki hari yang ketujuh, yang artinya sekitar 3 minggu lagi kita akan menyambut Hari Besar Umat Islam yaitu Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Selama Bulan puasa banyak sekali kaum wanita dan pria yang menggunakan moment ini untuk sekaligus melakukan diet yang bertujuan untuk melangsingkan tubuh mereka. Ada banyak sekali cara yang digunakan untuk melangsingkan tubuh, salah satu diantaranya yaitu cara jitu dan sangat efisien, yaitu dengan mengkonsumsi Wsc Biolo Woo Tekh.

Ada sebagian besar dari pelanggan saya baik itu yang merupakan Distributor Pt. Woo Tekh maupun konsumen atau pelanggan yang tidak menjadi Distributor tetapi merupakan reseller Woo Tekh ingin tau bagaimana cara minum wsc di bulan puasa serta di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran nanti. Sebenarnya cara minum wsc tersebut hampirlah sama, hanya saja karena di bulan puasa kita tidak boleh minum selagi berpuasa maka porsi Wsc Biolonya kita kurangi. Kalau biasanya kita meminum 2 kapsul sekaligus, tetapi selama Bulan Puasa ini baiknya kita minum 1 Kapsul Wsc Biolo per hari setelah berbuka. Ada juga yang bertanya, kalau langsung minum 2 kapsul seperti biasa apakah boleh? Jawabannya tentu saja boleh, sepanjang yang mengkonsumsi wsc tersebut tahan akan haus. Akan tetapi sangat disarankan untuk mengkonsumsi 1 kapsul saja, karena dengan mengkonsumsi 1 kapsul per hari saja, itu sudah sangat baik untuk menurunkan berat tubuh anda.

Sebagian lagi ada yang bertanya bagaimana minum Wsc Biolo di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran? Yah sudah jelas, karna lebaran atau hari raya kita sudah bebas melakukan makan dan minum kapan saja, maka cara minum wsc di hari lebaran sama seperti biasa, yaitu sekaligus dua kapsul per hari setelah sarapan pagi. Jadi kalaupun kita merasa haus kita bisa langsung minum air putih untuk menggantikan keringat ataupun air seni yang keluar selama proses pembakaran lemak di dalam tubuh berlangsung.

Jadi sangatlah jelas bahwa penggunaan ataupun cara mengkonsumsi atau cara minum Wsc Biolo Woo Tekh pada saat bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran sangat berbeda. Kalau di bulan puasa kita minum wsc hanya 1 kapsul per hari setelah berbuka, maka di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran kita minum wsc biolo 2 kapsul sehari setelah sarapan pagi. Semoga dengan mengkonsumsi Wsc Biolo Woo Tekh ini anda sekalian dapat merasakan penurunan berat badan yang signifikan sehingga tubuh anda pun terlihat langsing dan sehat.

Salam Langsing Luar Biasa.

No comments: