WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING BIOLO

Anda mau menurunkan berat-badan dan tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 4kg - 10kg dalam sebulan saja. Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA . ...BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL...!! ** ( dengan pemakaian teratur / mengikuti aturan minum ).
Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER DAN MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 7 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub saya :
081364418080
pin : 29515202

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 10 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Tuesday, March 29, 2016

Sudah minum pelangsing kenapa berat badan tidak turun juga?

Kenapa berat badan mudah naik dan susah turunnya?
Mengapa berat badan naik terus?
Kenapa sulit sekali menurunkan berat badan??
Banyak sekali pertanyaan di atas yang kami terima hampir setiap hari nya, mari kita bahas dulu penyebabnya di bawah ini

Kegemukan saat ini sudah menjadi masalah yang mendunia.
Artinya setiap negara di Dunia ini terserang oleh masalah kegemukan atau obesitas,
ini bukan masalah kecil, namun masalah kegemukan atau obesitas adalah masalah yang cukup serius loh? Mengapa?? karna sumber atau awal mula penyakit yang serius seperti Jantung, Kolestrol, Diabetes, Stroke, sesak nafas bahkan sulit hamil pun, adalah serentetan masalah kesehatan yang sangat serius yang di awali dari Kegemukan / obesitas...
Penyumbang kematian tertinggi di dunia saat ini salah satunya adalah penyakit JANTUNG!

Lalu bagaimana mengatasi masalah kegemukan ini jika tetap saja gagal meskipun anda sudah di coba berbagai cara ?? mulai dari diet ketat, olah raga teratur, mengurangi porsi makan, ikut fitness bahkan sudah mencoba berbagai macam obat pelangsing atau teh pelangsing tapi tetap saja hasilnya NIHIL???
Jangan sepele...bisa jadi hal itu terjadi karna ada "sesuatu" yang salah pada metabolisme tubuh anda, atau bisa saja hormon, atau bahkan bisa saja terdapat masalah pada pencernaan atau usus anda! Hati hati .... mesti kudu di beresin dulu sumber masalahnya ya...

Nah kali ini kita akan membahas, bagaimana mengatasi masalah pencernaan atau usus ?
Bagaimana sih ciri-ciri jika kita sedang mengalami masalah pada pencernaan atau usus?? silahkan di simak ya sista dan brader ciri-cirinya jika ada masalah pada pencernaan atau usus versi wscbiolo.com :

1. Buang air besar tidak teratur
2. Perut Sering mulas sebelum atau sesudah makan
3. Perut buncit ( meskipun berat badan udah ideal)
4.Sulit buang air besar atau "keras"
5. Meski sudah makan sayur dan buah tetap saja susah BAB
6. Perut terasa selalu penuh atau kebalikannya selalu terasa lapar
7. Lambung sering mengisap atau perih
8. Warna kulit menjadi lebih gelap, bahkan timbul bintik bintik hitam di kulit atau wajah
7. Dan masih banyak lagi..boleh di tambahkan sendiri ya heheh
sistem pencernaan dasar manusia
Jika ciri ciri di atas sudah mulai atau bahkan sering anda rasakan, maka mulai hari ini yuk lebih membperhatikan kesehatan usus dan lambung kita...
Taukah anda bahwa pada dasarnya Setiap mahluk hidup perlu memenuhi kebutuhan energi dan pertumbuhan dengan cara mengkonsumsi makanan yang akan di teruskan ke pencernaan, mulai dari mulut , diteruskan dari kerongkongan,  masuk ke lambung dan di teruskan ke usus kecil, lalu ke usus besar dan akhirnya ke anus.

Setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh, harus lah ada yang di serap dan ada juga dalam bentuk ampas yang harus di buang, itulah yang di sebut dengan fases. Lalu bagaimana jika lambung atau sistem pencernaan kita tidak bekerja dengan baik? wahh...tentunya bisa berakibat fatal, seperti : Maag, Asam lambung bahkan penumpukan kotoran atau racun di usus besar, Nah dalam hal ini yang paling bepengaruh pada proses diet yang gagal adalah adanya racun atau kotoran yang menumpuk lama dan membusuk di usus besar, sehingga tubuh kembali menyerap racun tersebut kedalam tubuh, sehingga kualitas kesehatan anda menurun, berat badan tidak terkendali semakin gemuk meskipun tidak banyak makan, dan kulit menjadi lebih gelap atau hitam, belum lagi keadaan menyiksa seperti Susah Buang Air Besar ( BAB), Sembelit ( antara iya dan tidak ya...hihihi )
Mulai saat ini anda semua tidak usah khawatir, kami mengerti permasalahan yang sudah mendunia ini !! Itulah sebabnya kami memberikan SOLUSI melalui produk-produk kami yang luarr biasa danterbukti AMPUH mengatasi berbagai keluhan anda seperti di atas tadi.
CLEAR FREE TEA ( A119) dulunya kode ( A33)
Berfungsi sangat baik untuk memperbiki sistem pencernaan manusia. Melakukan detox secara menyeluruh dan khususnya pada USUS BESAR.
New clear free tea menggunakan formula tradisional yang di olah dengan tehnologi mutahir, membantu anda melancarkan buang air besar ( BAB ) yang ideal dan memperbaiki kinerja fungsi usus . Sangat cocok bagi penderita sembelit, konstipas berkepanjangan, perut buncit dan BAB selalu susah.
Teh ini bekerja secara alami, menyehatkan dan yang paling penting sangat aman dan tanpa efek samping. Di olah dan di proses dengan suhu rendah sehingga tetap mempertahankan kandungan bahan aktifnya.
New CFT ini bekerja dengan dua tahap yaitu : MEMBERSIHKAN dan MENUTRISI
Dengan mengkonsumsi teh ini, kami jamin perut anda akan terasa lebih longgar, tubuh terasa lebih ringan, kulit semakin cerah dan bebas dari masalah sembelit.
Deskripsi : 1 kotak CFT berisi 20 sachet tea bag
Aturan minum : 2 x 1 Sachet / hari ( di seduh dengan air panas untuk porsi 2 kali minum , diminum pagi setelah makan dan sore sebelum makan malam , bila perlu tambahkan lagi air hingga warna teh memudar)
clear free tea wootekh fungsi clear free tea
Selain itu kami sangat menyarankan anda mengkonsumsi ALOE VERA SOFTGEL ( A110 )
Aloe Vera softgel merupakan supplement kesehatan dengan bahan utama Lidah buaya yang di proses secara muktahir dengan tehnologi tinggi dan di proses dengan suhu rendah sehingga tetap menjaga kandungan bahan dan fungsi utama lidah buaya seperti : Melancarkan BAB dan memperbaiki sembelit, mengatasi penyakit lambung seperti maag dan asam lambung, mencegah kanker, menghaluskan kulit dan sebagai antibiotik alami untuk ketahanan tubuh dalam menangkal radikal bebas . Selain itu Lidah buaya juga telah terbukti ribuan tahun untuk menjaga kecantikan seluruh tubuh baik dari dalam maupun dari luar. Aloe vera softgel juga sangat efektif di konsumsi bagi anda yang sulit dalam menurunkan berat badan.
aloe vera softgel

Keterangan produk :
1 botol Aloe vera softgel berisi 100 softel
Aturan minum : 2 x 2 butir ( pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur )

Kedua produk kami di atas sudah terbukti lebih dari 12 tahun di Indonesia, memberikan solusi bagi setiap konsumennya mengatasi berbagak masalah kesehatan dan juga masalah menurunkan berat badan.
Jika sistem pencernaan kita sudah sehat, maka proses diet atau penurunan badan anda tidak akan menemukan kendala, bahkan anda bisa dengan santai melahap makanan apa saja jika berat badan sudah sesuai dengan yang anda inginkan, namun tetaplah konsumsi supplement ini, dan sekali kami jamin produk kami ini bisa dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan efek samping ( Khusus Aloe vera softgel).

Yuk buruan di order sekarang juga, sudah tau kan ada permasalahan pada tubuh anda yang menyebabkan Berat badan sulit turun meskipun sudah melakukan berbagai cara dan mengkonsumsi berbagai macam obat pelangsing

Kami tunggu pesanan anda di :
SMS : 081364418080
PIN BB : 29515202
Konsultasi : 081268127997( maaf nomor ini tidak melayani sms , jam kerja mulai jam 1 siang samai jam 8 malam)
Email : senja.mariati@gmail.com

Salam sehat dan langsing!Stokist SC 314
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Sunday, March 27, 2016

Obat pelangsing yang paling AMAN

obat pelangsing herbal

Masih bingung mencari pelangsing Herbal yang benar - benar aman saat ini??
Atau banyak yang ngaku ngaku aman dan herbal tapi kurang percaya karna sedikitnya testimony??
atau sudah pernah coba produk pelangsing herbal yang katanya Aman tapi ternyata berbahaya untuk kesehatan??

Yah...wajar saja konsumen menjadi lebih waspada mencari obat pelangsing yang betul-betul aman,  karna saat ini banyak sekali pelangsing yang di jual secara bebas di Indonesia, baik itu produk Selundupan yang tanpa izin, baik produk palsu atau tiruan dan masih banyak lagi, sehingga ketika sesuatu terjadi pada kesehatan anda...anda menjadi bingung mau minta pertanggung jawaban dari pihak siapa???

Kami memperkenalkan sekali lagi kepada anda semua, Sebuah terobosan pelangsing yang terbukti Aman dan terbuat dari bahan Herbal .Sudah terbukti selama lebih dari 12 tahun menurunkan berat badan anda minimal 3kg sampai 10kg perbulan secara alami Tanpa efek samping dan dengan harga yang bersahabat pula, inilah pelangsing Herbal yang Aman dan tanpa efek samping, Namanya World Slimming Capsule Biolo atau WSC BIOLO,

Pelangsing Biolo atau WSC Biolo terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah sejak lama terbukti dan di percaya mampu menurunkan berat badan secara Maksimal dan tanpa efek samping tentunya, serta di olah menggunakan Tehnologi tinggi dari ilmu kedokteran China , sehingga tercipta produk berkualitas tinggi, tanpa zat kimia berbahaya dan yang paling penting tidak akan mengecewakan konsumenya.
Bahan - bahan atau komposisi WSC Biolo yaitu :
  1. Casia seed ( Biji casia )
  2. Lotus Leaf ( Daun bunga teratai)
  3. Buah Mulberry
  4. buah Hawthorn
  5. Neroli oil ( Minyak dari bunga jeruk Orange)
  6. Jasmin ( Sari bunga melati)
  7. Rose
Silahkan anda melihat sendiri bukti dan testimony dari pelanggan dan konsumen kami yang sudah lebih dari 10 tahun menjual bahkan mengkonsumsi pelangsing ini .
Pelangsing Biolo merupakan pelangsing dengan Repeat order paling tinggi di Indonesia saat ini.
ini terbukti dari meningkatnya Omset kami hingga 300% dari tahun lalu di tahun ini dan tahun depan target kami akan naik lagi ke 500% WOW... begitu bangganya kami dengan hasil positif ini.
Itu artinya ribuan konsumen dan sudah jutaan konsumen selama ini merasakan kehebatan dan kedahsyatan pelangsing Biolo ini.

Mereka semua sudah membuktikannya, sekarang tiba saatnya GILIRAN ANDA!
Anda juga bekesempatan untuk menjadi member Resmi atau reseller pelangsing Biolo ini, Promo kami khusus di bulan ini adaalah, Minimum order Biolo 6 botol, maka anda bisa secara GRATIS mendaftar member dan berkesempatan mendapatkan seluruh keuntungan member dan bonus jutaan bahkan puluhan juta setiap bulannya
Silahkan kunjungi website kami www.bisnis-wootekh.com untuk mempelajari sistem dan marketingplan nya dan mempelajari seluruh produk yang kami pasarkan tentunya.

Jadi tunggu apa lagi, langsung hubungi kami di :
SMS : 081364418080
Telp : 081268127997
BB  : 29515202
BB  : 2910B178
Email : senja.mariati@gmail.com


Salam sehat dan langsing selalu!!
Ibu Naomi 
( Presdir *1 Wootekh )

Wednesday, March 23, 2016

Bagaimana daftar jadi Member Biolo



Berhubung semakin banyaknya pertanyaan para calon konsumen ataupun calon member mengenai "BAGAIMANA CARA MENJADI MEMBER BIOLO??"

Nah disini saya mau meluruskan dulu ya, kalimat yang benar itu seharusnya "BAGAIMANA MENJADI MEMBER WOOTEKH"?
Loh kok wootekh? kan mau jadi member / reseller Biolo?
Karna, Pelangsing wsc Biolo ini hanya nama salah satu produk PT Wootekh

PT Wootekh merupakan perusahaan berbasis MLM yang sudah berjalan selama lebih dari 11 tahun di Indonesia. Jadi selain berpengalaman tentunya sangat terpercaya.

Member Wootekh sudah mencapai setengah juta orang yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia.
Namun sayangnya tidak semua member yang terdaftar adalah member aktif ya teman.
Tetapi saya yakin bahwa belum di semua daerah ada distributornya, untuk itu jadilah yang pertama sebagai pelopor distributor di wilayah anda masing - masing

Berikut Cara menjadi member Biolo atau Wootekh :

Smskan / BBM kepada kami : Nama, alamat lengkap sekarang, no ktp, tgl lahir, no rekening, nama bank ( bca/mandiri/bni/bri saja yang di acc), nama pemilik rekening, nomor telepon.
Informasikan kepada kami apakah anda akan langsung belanja , dan mau belanja berapa serta di kirim kemana. Nanti staf kami akan menginformasikan total pembayaran yang harus anda lakukan.

Biaya pendaftaran member adalah Rp 85.000,-

Ketika anda mendaftar dan membayar sebesar 85rb, maka saat itu juga anda sudah menjadi Member Resmi Wootekh yang tentunya sudah bisa secara resmi mendistribusikan Pelangsing BIolo ini keseluruh wilayah Indonesia.

Untuk katalog / starter kit, akan kami kirimkan sekaligus dengan orderan anda, atau jika tidak ada orderan , mohon untuk membayar ongkos pengiriman katalog sesuai dengan tarif JNE ke alamat anda masing masing.

Kapan kartu member WOO TEKH keluar??
Kartu member / nomor keanggotaan anda akan keluar sebulan setelah anda mendaftar, tepatnya di atas tanggal 12 bulan berikutnya setelah anda mendaftar ya.
Misalkan anda mendaftar tanggal 15 maret 2016, maka kartu member anda akan selesai di atas tanggal 12 April 2016.
Dan mohon ingatkan staf kami jika sudah dapat di tanggal itu jika ada orderan supaya menyisipkan kartu member anda beserta orderan.

Kami melayani DROPSHIP untuk seluruh member di wilayah Indonesia
Anda hanya perlu mencari konsumen saja, dimanapun itu.
Anda cukup mengirimkan alamat lengkapnya beserta nama dan no hp. Sertakan nama apa yang anda inginkan sebagai pengirim paket. Maka kami akan kirimkan pesanan anda sesuai ke alamat yang anda minta tentunya jika anda sudah melakukan pembayaran ke stokist /  kami.
Ingat ya guys, pengiriman dari Jakarta pusat dengan jasa Pengiriman JNE Indonesia.

Seluruh pembelanjaan anda akan di akumulasi dan SAYA akan membantu anda untuk menyusun jaringan agar bonus yang anda dapatkan bisa Maksimal dari seluruh pembelanjaan anda dalam sebulan itu.

Bagai mana sistem marketing MLM Wootekh nya sendiri??
Yuk akan kita bahas setelah anda mendaftar ya Guys..
yang pasti di dalam bisnis MLM, akan ada level -levelnya an perhitunga bonus setiap levelnya adalah berbeda, semakin tinggi level anda, maka semakin besar bonus anda.
Begitu juga , semakin besar penjualan anda, semakin banyak bonus yang anda dapatkan
Nanti akan kami pandu bagaimana menjadi seorang distributor yang sukses.

Kami tunggu sekarang pedaftaran anda.
Hanya di Stoist Resmi Ibu Naomi SC 314

Salam sehat dan langsing serta sukses luar biasa!
Ibu Naomi
Presdir *1 Wootekh
Owner SC 314
081364418080
PIN : 29515202

Sunday, March 20, 2016

Obat Biolo Original, Bagaimana cara membedakan biolo dengan yang palsu?

Untuk semua konsumen setia kami, atau calon konsumen kami ... Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi seputar Wsc biolo asli dan murah.. kok bisa ya?? Emangnya WSC Biolo ada berapa sih di Indonesia??
Di saat ini sangat banyak iklan dan website bahkan orang orang yang mengaku-ngaku dan mengklaim bahwa wsc Biolo yang mereka juallah yang asli !! atau ORIGINAL! tapii.....harganya berbeda beda cinnn... padahal kita semua kan sudah tau kalau WSC Biolo HANYA di jual melalui jalur MLM, yaitu oleh perusahaan PT WOOTEKH INDONESIA. artinya sudah ada harga yang di tetap kan oleh perusahaan untuk semua produk yang di jual di pasar Indonesia.
Tapi taukah anda, bahwa memang tidaklah ada maling mengaku maling, bener gak?? Sebagai konsumen ol shop ataupun real shop yang baik, maka kita harus bijak sana dan bijak sini hehehe
Lantas kalau semua orang, semua iklan atau semua website mengklaim bahwa produk yang mereka jual, namun harga yang mereka tawarkan berbeda-beda, trus apa yang ahrus Konsumen lakukan agar tidak bingung dalam memutuskan dimana akan membeli pelangsing ini???
Mari ikuti petunjuk saya ini, ( meskipun sudah sering sekali kami ingatkan ), Silahkan untuk melihat informasi resmi tambahan pada akhir postingan ini dalam bentuk gambar ;)
  1. Hal pertama sekali yang perlu anda pastikan untuk bertanya adalah " Berapa harga WSC BIOLO??" bagaimana jika membeli lebih dari 1 ?? sebab harga yang di tetap kan pusat dan di jamin keaslian dan kualitas produknya adalah serendah - rendahnya adalah Rp 330.000 dan setinggi tingginya adalah 400.000 ( di luar biaya ongkos kirim)  . Jika anda d tawarkan dengan harga yang lebih RENDAH ataupun lebih tinggi daripada harga tersebut, saran saya segera TINGGGALKAN!! carilah penjual lain
  2. Setelah anda menemukan harga yang sesuai, segera tanyakan nama si penjual, yang pastinya nama lengkapnya dan nomor member / nomor keanggotaan distributor PT Wootekh Indonesia yang merupakan distributor Tunggal di Indonesia dalam memasarkan produk pelangsing wsc biolo. Jika si penjual tidak bersedia memberikan nomor member lengkapnya untuk bisa di verifikasi ke Kantor pusat resmi PT Wootekh, atau dengan embel - embel "kami tidak menjual atau memberli produk ini dengan sistem MLM, atau kami tidak tau menau mengenai MLM , kami hanya membeli dari top leader dengan harga murah atau yang lebih parahnya " kami memproduksi langsung produknya " lebih baik tinggalkan saja ya sista dan brader sekalian... di jamin, mereka ini tidak menjual pelangsing yang asli dan sudah jelas mereka adalah PENIPU!
  3. Jika penjual memberikan nama dan nomor distributor nya kepada anda, jangan cepat percaya begitu saja, segera tanyakan nomor STOKIST tempat mereka berbelanja , jika tidak bisa memberikan informasi Nomor STOKIST tempat mereka order, segera TINGGALKAN LAGI!!
  4. Jika penjual telah memberikan NAMA LENGKAP, NOMOR MEMBER DAN NOMOR STOKIST , maka lakukanlah pengorderan dan minta total biaya yang harus anda transfer, serta MINTALAH DATA REKENING mereka, jika nama dan nama member tidak sama dengan data rekening, silahkan anda tanyakan , atas nama siapakah rekening tersebut??
  5. Setelah anda mendapatkan ke empat data paling penting tersebut saatnya kita memverifikasikan informasi ini langsung ke kantor PT WOOTEKH INDONESIA di nomor telepon : 021-4586 6266, cocokkan data yang anda terima tadi, apakah sama dengan data yang tersimpan di Kantor pusat. Nama, nomor member, nomor stokist ( YA...memang menjadi agak repot, ini semua mesti kita lakukan demi mendapatkan produk yang asli di akibatkan oleh banyaknya penipuan, produk palsu yang beredar di Indonesia.
  6. Setelah anda semua sudah merasa puas dan cocok serta semua informasi sudah OKE, lanjutkan lah ke metode pembayaran, silahkan tunggu paket anda sampai di rumah.
  7. Jika paket sudah sampai di rumah, photolah terlebih dahulu paket yangs ampai sebelum anda membukanya, dan bukalah, cocokkan tampilan WSC Biolo yang anda terima, apakah sudah sama dengan referansi kami di bawah ini !!
  8. Kalau sudah cocok nih, pastian aroma kapsul yang anda terima wangi ya, ber aroma Teh...
  9. Selamat mencoba!!



kapsul
Kami merupakan Stokist Resmi SC-314 PT Wootekh Indonesia, nama pengelola : Ibu Naomi 057516
Nama / Nomor anggota : Rimmeld Anthonius Siregar / WI-428975

Belilah pelangsing WSC Biolo hanya melalui member resmi yang terdaftar. Ibu Naomi merupakan salah satu TOP LEADER Wootekh yang sudah lebih dari 8 tahun menjual wsc biolo secara online.
Jadi beli lah melalui kami , member dan stokist terpercaya no.1 di Indonesia.
Salam sehat dan langsing selalu!,
Ibu Naomi ( Presdir *1 PT Wootekh Indonesia )







Tags :
wsc biolo ibu naomi, beli wsc di batam, beli wsc di jakarta, beli wsc di manado, beli wsc di malang, beli wsc palembang, beli wsc di padang, beli wsc di palu, beli wsc di kalimantan, beli wsc di sulawesi, beli wsc di medan, beli wsc di pekan baru, beli wsc di aceh, beli wsc di siantar, beli wsc di sibolga, beli wsc dilampung, beli wsc dibelitung, beli wsc di solok, beli wsc di tomohon, beli wsc di ternate, beli wsc di makassar, beli wsc di berau, muaro jambi, jambi, bireun, beli wsc di bontang, beli wsc di kutai, beli wsc di papua, beli wsc di banjarmasin, beli wsc di kota baru, beli wsc di bima, beli wsc di lombok, beli wsc di bali, beli wsc di mataram, beli wsc di sumbawa, beli wsc di ambon, beli wsc di maluku, beli wsc di binjai, beli wsc di bekasi, beli wsc di tangerang, beli wsc di jogja, beli wsc di solo, beli wsc di surabaya, beli wsc di sidoarjo, beli wsc di nias, beli wsc di semarang, beli wsc di batang, beli wsc di pekalongan, beli wsc di banyumas, beli wsc di manokwari, beli wsc di bojonegoro, beli wsc di bloraX kendal, beli wsc di dema, beli wsc di pati, beli wsc di pemalang,  beli wsc di rembang,  beli wsc di salatiga, beli wsc di tanjung pinang,

Sunday, November 15, 2015

DAFTAR HARGA PRODUK WOOTEKH 2015

Berikut ini merupakan daftar produk beserta daftar harga produk lengkap Wootekh Indonesia yang efektif mulai 1 November 2015

Friday, November 13, 2015

Pelangsing Biolo naik harga menjadi Rp 330.000 per botol, terhitung per 1 November 2015


Pelangsing yang sudah sangat terkenal ini yaitu Pelangsing wsc biolo Woo Tekh terus menjadi solusi bagi mereka yang memiliki masalah dengan berat badan. Bukan wsc biolo namanya kalau tidak mampu menurunkan berat badan seperti yang diharapkan oleh penggunanya. Rata rata mereka yang sudah mengkonsumsi pelangsing wsc biolo ini kehilangan berat badan mulai dari 3kg sampai dengan 10kg setiap bulannya. Hebatnya lagi adalah bahwa mereka yang telah berhasil menurunkan berat badannya sampai belasan kilogram tidak pernah khawatir lagi berat badannya naik kembali karena mereka telah menjaga pola makan mereka dengan baik, sehingga berat badan mereka tetap stabil. Tetapi sayangnya adalah bahwa stok pelangsing wsc biolo sekarang ini sedang kosong baik di stokist ibu naomi maupun di kantor pusat Pt. Woo Tekh. Hal inilah yang membuat banyak distributor maupun konsumen setia kami merasa kehilangan produk yang paling laris ini. Tetapi anda semua tidak perlu khawatir ataupun bersedih, sebab menurut info yang kami dengar dan dapatkan langsung dari Perusahaan, bahwa stok pelangsing wsc biolo akan kembali ready atau tersedia di bulan november 2015 ini.


Kedatangan stok baru pelangsing wsc biolo ini juga disertai dengan kabar yang menurut kami tentu saja membuat sebagian pelanggan kami mungkin agak terkejut. Karena baru baru ini, kami mendapatkan pemberitahuan dari Perusahaan tentang adanya penyesuaian harga pelangsing wsc biolo woo tekh effektif 1 november 2015. Dan bagi semua stokist yang ingin melakukan indent sejak keluarnya pengumuman penyesuaian harga pelangsing wsc biolo tersebut harus mengikuti harga baru yaitu Rp. 330,000 per botol. Sebenarnya hal ini bukan saja mengejutkan para konsumen maupun distributor kami, kamipun seluruh stokist yang biasanya setiap hari mengorder produk produk wootekh dalam jumlah besar sangat terkejut atas kenaikan harga yang sangat significant tersebut. Akan tetapi tentu saja hal ini kita tanggapi dengan positif, sebab bagaimanapun juga kita harus sama sama memiliki saling pengertian yang baik antara perusahaan dan juga seluruh distributor distributor di Indonesia.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Pihak Management Perusahaan Woo Tekh, penyebab kenaikan harga pelangsing wsc biolo woo tekh ini adalah lebih dikarenakan naiknya harga harga bahan bahan dasar yang menjadi bahan utama dalam pembuatan pelangsing wsc biolo ini sehingga ongkos atau biaya produksi pembuatan pelangsing wsc biolo ini semakin tinggi, ditambah dengan melemahnya nilai mata uang China terhadap US Dollar sehingga membuat biaya transportasi pengiriman produk dari China ke Indonesia semakin melambung. Karena hal hal tersebut diataslah yang membuat pihak Management Perusahaan dengan berat hati menaikkan atau mengadakan penyesuaian harga pelangsing wsc biolo mulai 1 november 2015. Untuk itu mari kita berharap agar setelah terjadinya penyesuaian harga baru ini, stok pelangsing wsc biolo benar benar aman di Indonesia sehingga kita semua tidak mengalami kesulitan lagi untuk mendistribusikan pelangsing wsc biolo ini.

Mudah-mudahan seperti informasi yang kami dapatkan dari kantor Pusat Woo Tekh bahwa stok pelangsing wsc biolo akan masuk kembali ke kantor pusat dan dapat didistribusikan ke stokist stokist paling lama pertengahan bulan november 2015 dan paling cepat di awal bulan november 2015. Dan tentu saja kami akan segera menginformasikan kepada anda semua distributor maupun konsumen setia kami apabila stok pelangsing wsc biolo sudah masuk ke stokist kami sehingga anda semua dapat langsung melakukan pemesanan produk pelangsing tersebut. Dan bagi anda yang sudah melakukan indent (tentu saja dengan harga wsc yang baru yaitu Rp. 330,000 per botol) Kami akan langsung melakukan pengiriman pesanan anda begitu pelangsing wsc biolo masuk ke stokist kami.
Kami juga masih membuka indent (Pemesanan produk) kepada seluruh distributor maupun konsumen setia kami sampai akhir bulan oktober 2015 ini. Dan setelah akhir bulan kami akan menutup pesanan indent karena pesanan yang sudah membludak di stokist kami. Oleh karena itu, mari gunakan kesempatan yang ada dengan baik agar paket pesanan anda kami dulukan begitu stok wsc biolo sudah tersedia di kantor pusat. Dan bagi anda yang masih penasaran dan ingin mencoba pelangsing wsc biolo woo tekh ini, segera lakukan pembelian dengan menghubungi distributor resmi Pt. Woo Tekh yaitu Ibu Naomi di nomor hp dan bb yang telah tersedia di website ini.
Anda akan dilayani dengan baik oleh tim kami dan paket anda akan anda terima tepat pada waktunya.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan

 ( surat resmi kenaikan harga wsc biolo PT Wootekh Indonesia)

Salam langsing dan Sehat serta sukses luar biasa.
Ibu Naomi / Stokist SC 314 

Thursday, June 4, 2015

Mengapa berat badan tidak turun sudah minum pelangsing Biolo?

Hai semua, dalam bahasan kali ini saya mau berbagi informasi apa saja sih yang menyebabkan Berat badan anda tidak turun padahal udah minum Pelangsing WSC Biolo?



Banyak penyebab berat badan tidak turun meskipun sudah minum pelangsing biolo, yaitu :

1. Tidak diminum secara teratur atau diminum hanya jika "INGAT" saja, Ingat ya...kalau yang satu ini sudah anda lakukan, maka saran saya jangan komplain deh ya... ya jelas berat badan anda tidak akan turun kalau tidak diminum secara teratur, sama hal nya dengan obat, Jika tidak di minum teratur jangan bete kalau penyakit ga sembuh-sembuh.

2. Kurang minum air putih / kurang cairan. Salah satu faktor paling penentu keberhasilan menurunkan badan ala wsc biolo adalah cukupnya kebutuhan cairan dalam tubuh. Mengapa?? karna dengan cairan yang cukup itulah pelangsing biolo bisa bekerja maksimal untuk membakar, mengurai dan mengeluarkan lemak dari tubuh anda. So jangan bete juga kalau bb ga turun turun ya jika yang satu ini pun tidak anda perhatikan.

3. Tidak mengkonsumsi sayuran / buah yang cukup. Cukupnya asupan serat dalam tubuh kita juga merupakan salah satu pendorong suksesnya berat badan ideal yang anda inginkan. Beberapa manfaat serat dalam proses penurunan berat badan :
- Menjaga kesehatan usus secara keseluruhanMemang tidak ada hubungan diet serat dengan risiko kanker usus besar. Meskipun demikian makan serat sesuai kebutuhan secara tidak langsung mampu menjaga kesehatan usus secara keseluruhan.
- Melancarkan pencernaan / mencegah sembelitSusah buang air besar? Tandanya Anda kurang makan serat setiap hari. Jika Anda mengalaminya, sebaiknya tingkatkan konsumsi serat sehingga pencernaan menjadi lebih lancar.
- Menurunkan berat badanSerat punya kecenderungan membuat perut menjadi kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga jika Anda ingin menurunkan berat badan, jangan malas makan makanan yang berserat.

4. Kebiasaan buruk minum es juga salah satu penghambat susahnya penurunan berat badan anda, untuk itu hindari suka minum es terlebih di malam hari.

5. Minum biolo sesuai aturan sendiri, artinya tidak mengukuti aturan minum yang sudah kami tentukan. Ingat ya biolo HARUS diminum setelah sarapan pagi dan maksimal di minum jam 10 pagi. Adanya aturan minum tersebut sudah pastilah telah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian team ahli gizi kami.

6. Niat anda tidak seimbang dengan usaha yang di lakukan. artinya Jika dalam mengkonsumsi biolo ini ada sedikit perasaan tambahan atau proses tambahan di tubuh, jangan langsung berfikir kalau Biolo ini berbahaya, atau langsung berfikir " Wah mengapa harus ini itu sih, katanya diet tanpa ribet??". Hello............??? jika anda tidak siap menerima resiko seperti adanya rasa haus, berkeringat dan sering buang air kecil karna sering minum, mendingan tidak usah konsumsi produk kami ini. Mungkin proses langsing yang anda harapkan adalah dengan "SULAP" tanpa proses tanpa terasa...criiinggg langsung Langsing.
Padahal jika anda memang sudah berniat besar untuk sehat dan langsing adanya hal hal kecil tidak akan pernah mempengaruhi anda untuk merubah niat anda tersebut.

7. Dari awal sudah berfikiran negative, gak mungkin lah bisa langsing, ahhh ga percaya tapi di coba minum juga. Berfikirlah positif, maka hal yang positif pun akan menghampiri anda.
Jika anda berfikiran negative, jangan salahkan jika yang datangpun hasil yang negative.Nah hal yang satu ini perlu pembahasan berbeda ya guys...bagaimana pikian kita mempengaruhi apa yang kita hasilkan.

Sampai disini dulu ya penjelasan penyebab berat badan anda yang tidak turun turun padahal sudah minum pelangsing Biolo..........

ingat ya.............Niat, Usaha dan cara berfikir Positive adalah kunci kesuksesan mencapai apapun itu dalam hidup, begitupun untuk langsing.

Salam sehat dan langsing ;)
Ibu Naomi ( Presdir *1  )
Stokist SC 314 Wootekh )

Wednesday, June 3, 2015

Mengapa pusing saat minum Pelangsing BIOLO



Hello pelanggan setia Biolo,
Yuk kita bahas apa sih yang menyebabkan kepala suka pusing saat minum BIOLO??
Apa penyebabnya???

Jika anda saat ini sedang mengkonsumi Biolo dan merasakan pusing di siang hari atau sore hari, inilah penyebabnya :
1. Kurang Minum / kurang air putih
Semua konsumen kami, akan selalu kami tekankan agar selalu banyak mengkonsumsi air putih .
Mengapa perlunya banyak? apakah porsi air putih normal tidak bisa??
TIDAK! Selama minum biolo, asupan cairan di perlukan lebih banyak di bandingkan saat anda TIDAK minum pelangsing biolo ini.
Untuk apa? jika kurang banyak apa akibatnya?
Cairan yang cukup selama minum biolo adalah untuk membantu proses kerja pelangsing ini supaya maksimal, yaitu : Pembakaran, penguraian dan pengeluaran lemak.
Selama proses PEMBAKARAN lemak terjadi, anda dengan sendirinya akan sering merasa haus dan dahaga, itu adalah tanda normal bahwa kapsul biolo sedang bekerja efektif di tubuh anda.
Setelah itu akan terjadi proses penguraian lemak. Selama proses penguraian lemak inilah sangat di perlukan volume air yang cukup banyak di dalam tubuh, penguraian disini artinya pemisahan antara lemak dari tubuh anda yang biasanya di lapisan kulit dalam tubuh anda. Nah jika sudah di uraikan, tidak akan berarti jika tidak segera di keluarkan dari tubuh ya guys... dan jangan berharap lemak anda bisa keluar jika tidak ada cairan dalam tubuh..bisa bisa lemak yang sudah di urai tadi akan kembali di serap tubuh kalau tidak segera di keluarkan, yaa itu tadi, minumlah air putih yang cukup banyak supaya semuanya lancarr carr..

Nah...pemirsah, Jika cairan tubuh tidak mencukupi, di tambah proses pembakaran lemak sedang di proses, maka bisa saja akan terjadi gejala DEHIDERASI ringan pada anda, dengan gejala : Pusing dan mual serta gemetar.
Inilah salah satu yang menyebabkan anda merasa pusinggggggggggg pala nya selama minum biolo

2. Minum BIOLO sebelum atau tanpa sarapan pagi terlebih dahulu
Wah wah...jika anda minum pelangsing ini tanpa di dahului oleh sarapan / asupan sumber energi cukup untuk menjalani hari, siap siap saja anda untuk merasakan pusingggggggggg palanya ya, sampai sampai gemetar dan awass Pingsan juga loh...
wah bahaya ya??? ya tentu dong, orang normal saja jika tidak sarapan di pagi hari dan melakukan aktivitas bisa bisa lemess dan tidak berdaya, nah apalagi sedang minum BIOLO?? ada proses tambahan dalam tubuh anda? Kasihan kan tubuh kita ini, di paksa bekerja dan di tambah embel embel proses pembakaran lemak TANPA sumber energi yang cukup.
Apa itu sumber energi??  ga mesti makan nasi kok guys, boleh juga makan roti, pisang goreng, atau sarapan yang kira kira mencukupi kebutuhan kalori anda dari pagi sampai makan siang nantinya.



Kami perkenalkan juga supplement pendamping untuk menjaga keseimbangan gizi dalam tubuh anda tanpa menggangu proses kerja biolo ini, bahkan menjaga keseimbangan berat badan anda dalam porsi yang sehat dan ideal , SPIRULINA TABLET namanya
Spirulina Tablet : Isi 200 tablet, Harga : Rp 160.000 , bisa di konsumsi 1 sampai 2 bulan

JADI????????????
KESEHATAN ITU YANG UTAMA YA GUYS....

LANGSING itu pilihan, tapi SEHAT itu kewajiban lohhhhhh

Salam sehat dan langsing,
Ibu Naomi
Stokist resmi SC 314 Wootekh