WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Monday, July 2, 2012

Cegah Kolestrol serta Kontrol Lemak dan Gula Darah dengan Chitosan Woo Tekh

Sehat bukanlah suatu pilihan tetapi suatu keharusan. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tanpa memiliki kesehatan yang baik maka bisa dipastikan kita akan merasa tidak nyaman dalam melakukan sesuatu. Sehingga semua pasti setuju apabila dikatakan bahwa Menjaga Kesehatan jauh lebih baik dari pada mengobati. Nah, dalam postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang Chitosan Capsules Woo Tekh.

Saat sekarang ini banyak sekali dari kita yang takut akan kadar lemak serta kadar gula yang berlebihan di dalam tubuh kita. Sebagian dari kita berusaha mencegah kelebihan lemak dan gula dengan cara memulai mengkonsumsi makanan yang sehat. Hal ini sangatlah manjur untuk mencegah berlebihnya lemak serta kadar gula dalam tubuh. Namun disamping itu, ada baiknya kita mengkonsumsi Food Supplement (Makanan Kesehatan) untuk tetap menjaga agar kadar lemak dan gula dalam tubuh bisa menjadi normal dan tidak berlebih. Salah satu produk terbaik Woo Tekh yang digunakan untuk menjaga atau mengontrol Kadar Gula serta lemak dalam tubuh adalah Chitosan Woo Tekh.

Chitosan Berasal dari ekstrak polisakarida dari organisme bercangkang, menghasilkan zat yang bersifat natural, yang setelah dicerna di lambung dapat mengikat ion negatif zat lemak sehingga tidak dapat diserap oleh tubuh, dapat mencegah penyakit kolestrol dan mengeluarkan asam yang berlebihan dari dalam tubuh.

Adapun fungsi dari Chitosan Capsule Woo Tekh ini secara umum adalah untuk mencegah kadar gula dan lemak dalam tubuh, memperbaiki fungsi hati, mengontrol tekanan darah, mencegah kanker dan tumor, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Oleh karena itu, mari kita cegah kolestrol dan mari kita kontrol kadar lemak serta gula dalam tubuh dengan mengkonsumsi Chitosan Capsules Woo Tekh secara teratur agar tubuh kita tetap sehat.

Salam Sehat Luar Biasa

Untuk bergabung menjadi Distributor Pt. Woo Tekh atau ingin membeli produk-produk Woo Tekh silahkan menghubungi Distributor Resmi Pt. Woo Tekh Indonesia yaitu Mama Naomi (Ibu Naomi) di 0813-6441-8080, atau 0819-26-70707, Pin BB : 2936FCCD atau Rimmeld di 0821-7341-8777

No comments: