WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Wednesday, July 11, 2012

Stabilkan Kekebalan Tubuh Anda dengan Royal Jelly Softgel Woo Tekh (A114)

Setiap manusia pasti memiliki kekebalan tubuh sendiri-sendiri. Tentu saja kekebelan tubuh seseorang berbeda satu dengan yang lainnya. Memiliki kekebalan tubuh yang baik adalah sangat diharapkan oleh setiap orang. Sebab semakin kebal tubuh kita maka penyakit akan semakin sulit menggerogoti tubuh kita. Untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang baik ada banyak yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mengkonsumsi Makanan Kesehatan (Food Supplement). Nah kali ini, saya memperkenalkan salah satu produk Woo Tekh yang berguna untuk Menstabilkan Sistem Kekebalan Tubuh Manusia. Produk Woo Tekh tersebut bernama : Royal Jelly Softgel Woo Tekh (A114).

Royal Jelly adalah madu yang dihasilkan oleh lebah pekerja yang berkomposisikan dari nectar, serbuk sari, serta sari tumbuhan alami penghasil madu lainnya yang berkhasiat. Dihasilkan melalui proses pencernaan, penyerapan, pengolahan, dan sublimasi yang kompleks dalam suatu kelenjar nutrient. Royal Jelly juga disebut sebagai sari madu, karena serupa dengan cairan putih susu pada hewan mamalia, maka juga bisa disebut susu madu.

Adapun Fungsi dari Royal Jelly Woo Tekh ini selain untuk menstabilkan sistem kekebalan tubuh manusia, juga berfungsi untuk memberikan vitamin, zat mineral serta nutrisi yang penting lainnya. Royal Jelly Woo Tekh juga mampu menyeimbangkan Nutrisi, mengatur jumlah cairan dalam tubuh, menbersihkan zat-zat yang dapat merugikan dalam tubuh dan sangat bermanfaat untuk membantu sistem pencernaan, sistem syaraf dan suplemen penunjang bagi penderita schizophrenia.

Oleh karena itu, apabila anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang kurang stabil, atau anda memiliki gangguan pencernaan maka anda dapat segera mengkonsumsi Royal Jelly Woo Tekh ini.

Salam Sehat Luar Biasa.

No comments: