WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Monday, July 30, 2012

Ganoderma Coffee Woo Tekh (A84) Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Memiliki daya tahan tubuh yang baik sangatlah diharapkan oleh setiap orang. Daya tahan tubuh yang kuat akan mampu menahan setiap penyakit yang akan menyerang tubuh, sebaliknya daya tahan tubuh yang lemah akan cepat terserang penyakit. Banyak sekali usaha yang kita lakukan untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Salah satunya adalah mengkonsumsi Food Supplement ataupun makanan kesehatan yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sering sekali diantara kita yang menggerutu ataupun kesal karena sebentar-sebentar menderita penyakit flu, sebentar pusing dan demam. Daya tahan tubuh yang lemah menyebabkan kita gampang sekali terkena penyakit seperti penyakit diatas. Jadi apabila anda adalah salah satu orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah, jangan khawatir karena saya memiliki solusi atas masalah anda.

Saya akan memperkenalkan satu produk dari Pt. Woo Tekh Indonesia yaitu Ganoderma Coffee Woo Tekh dengan Nomor produk A84. Ganoderma Coffee Woo Tekh ini dapat meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. Dan apabila produk ini dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama atau panjang, maka Ganoderma Coffee Woo Tekh ini akan dapat mencegah penyakit kanker.

Produk Ganoderma Coffee Woo Tekh ini memiliki komposisi yaitu dari biji kopi pilihan, gula, krimer dan ganoderma. Ganoderma mengandung sari organik germanium yang dapat meningkatkan metabolisme. Ganoderma juga mengandung polisakarida yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai antibacterial. Mengkonsumsi Ganoderma Coffee dalam jangka waktu yang panjang dapat membuat kita terhindar dari penyakit kanker. Ganoderma Coffee Woo Tekh ini selain memberikan rasa nikmat dan aroma yang istimewa juga sekaligus menjaga kesehatan tubuh kita.

Jadi apabila anda memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan anda juga ingin menghindari penyakit kanker maka sebaiknya anda mencoba untuk mengkonsumsi produk Ganoderma Coffee Woo Tekh ini. Sudah banyak yang mengkonsumsi serta merasa puas dengan hasil dari produk ini. Itulah sebabnya produk ini adalah termasuk salah satu produk terlaris dari Pt. Woo Tekh Indonesia. Kalau kita melihat fungsi Ganoderma Coffee Woo Tekh ini secara umum yaitu untuk meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. Serta apabila kita mengkonsumsi Ganoderma Coffee ini secara berkesinambungan (dalam jangka waktu yang lama) Maka produk ini dapat mencegah penyakit kanker dalam tubuh anda. Jadi singkatnya, produk Ganoderma Coffee Woo Tekh ini Selain bertujuan untuk meningkatkan Daya Tahan Tubuh, juga mencegah penyakit kanker apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dan karena produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal, maka Ganoderma Coffee Woo Tekh ini cocok untuk semua orang.

Aturan Pakai : Masukkan 1 Sachet Ganoderma Coffee ke dalam cangkir atau gelas dan seduh dengan 150 Ml air panas, aduk sampai merata dan nikmati selagi hangat.

Salam Sehat Luar Biasa.

No comments: