WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Tuesday, March 29, 2016

Sudah minum pelangsing kenapa berat badan tidak turun juga?

Kenapa berat badan mudah naik dan susah turunnya?
Mengapa berat badan naik terus?
Kenapa sulit sekali menurunkan berat badan??
Banyak sekali pertanyaan di atas yang kami terima hampir setiap hari nya, mari kita bahas dulu penyebabnya di bawah ini

Kegemukan saat ini sudah menjadi masalah yang mendunia.
Artinya setiap negara di Dunia ini terserang oleh masalah kegemukan atau obesitas,
ini bukan masalah kecil, namun masalah kegemukan atau obesitas adalah masalah yang cukup serius loh? Mengapa?? karna sumber atau awal mula penyakit yang serius seperti Jantung, Kolestrol, Diabetes, Stroke, sesak nafas bahkan sulit hamil pun, adalah serentetan masalah kesehatan yang sangat serius yang di awali dari Kegemukan / obesitas...
Penyumbang kematian tertinggi di dunia saat ini salah satunya adalah penyakit JANTUNG!

Lalu bagaimana mengatasi masalah kegemukan ini jika tetap saja gagal meskipun anda sudah di coba berbagai cara ?? mulai dari diet ketat, olah raga teratur, mengurangi porsi makan, ikut fitness bahkan sudah mencoba berbagai macam obat pelangsing atau teh pelangsing tapi tetap saja hasilnya NIHIL???
Jangan sepele...bisa jadi hal itu terjadi karna ada "sesuatu" yang salah pada metabolisme tubuh anda, atau bisa saja hormon, atau bahkan bisa saja terdapat masalah pada pencernaan atau usus anda! Hati hati .... mesti kudu di beresin dulu sumber masalahnya ya...

Nah kali ini kita akan membahas, bagaimana mengatasi masalah pencernaan atau usus ?
Bagaimana sih ciri-ciri jika kita sedang mengalami masalah pada pencernaan atau usus?? silahkan di simak ya sista dan brader ciri-cirinya jika ada masalah pada pencernaan atau usus versi wscbiolo.com :

1. Buang air besar tidak teratur
2. Perut Sering mulas sebelum atau sesudah makan
3. Perut buncit ( meskipun berat badan udah ideal)
4.Sulit buang air besar atau "keras"
5. Meski sudah makan sayur dan buah tetap saja susah BAB
6. Perut terasa selalu penuh atau kebalikannya selalu terasa lapar
7. Lambung sering mengisap atau perih
8. Warna kulit menjadi lebih gelap, bahkan timbul bintik bintik hitam di kulit atau wajah
7. Dan masih banyak lagi..boleh di tambahkan sendiri ya heheh
sistem pencernaan dasar manusia
Jika ciri ciri di atas sudah mulai atau bahkan sering anda rasakan, maka mulai hari ini yuk lebih membperhatikan kesehatan usus dan lambung kita...
Taukah anda bahwa pada dasarnya Setiap mahluk hidup perlu memenuhi kebutuhan energi dan pertumbuhan dengan cara mengkonsumsi makanan yang akan di teruskan ke pencernaan, mulai dari mulut , diteruskan dari kerongkongan,  masuk ke lambung dan di teruskan ke usus kecil, lalu ke usus besar dan akhirnya ke anus.

Setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh, harus lah ada yang di serap dan ada juga dalam bentuk ampas yang harus di buang, itulah yang di sebut dengan fases. Lalu bagaimana jika lambung atau sistem pencernaan kita tidak bekerja dengan baik? wahh...tentunya bisa berakibat fatal, seperti : Maag, Asam lambung bahkan penumpukan kotoran atau racun di usus besar, Nah dalam hal ini yang paling bepengaruh pada proses diet yang gagal adalah adanya racun atau kotoran yang menumpuk lama dan membusuk di usus besar, sehingga tubuh kembali menyerap racun tersebut kedalam tubuh, sehingga kualitas kesehatan anda menurun, berat badan tidak terkendali semakin gemuk meskipun tidak banyak makan, dan kulit menjadi lebih gelap atau hitam, belum lagi keadaan menyiksa seperti Susah Buang Air Besar ( BAB), Sembelit ( antara iya dan tidak ya...hihihi )
Mulai saat ini anda semua tidak usah khawatir, kami mengerti permasalahan yang sudah mendunia ini !! Itulah sebabnya kami memberikan SOLUSI melalui produk-produk kami yang luarr biasa danterbukti AMPUH mengatasi berbagai keluhan anda seperti di atas tadi.
CLEAR FREE TEA ( A119) dulunya kode ( A33)
Berfungsi sangat baik untuk memperbiki sistem pencernaan manusia. Melakukan detox secara menyeluruh dan khususnya pada USUS BESAR.
New clear free tea menggunakan formula tradisional yang di olah dengan tehnologi mutahir, membantu anda melancarkan buang air besar ( BAB ) yang ideal dan memperbaiki kinerja fungsi usus . Sangat cocok bagi penderita sembelit, konstipas berkepanjangan, perut buncit dan BAB selalu susah.
Teh ini bekerja secara alami, menyehatkan dan yang paling penting sangat aman dan tanpa efek samping. Di olah dan di proses dengan suhu rendah sehingga tetap mempertahankan kandungan bahan aktifnya.
New CFT ini bekerja dengan dua tahap yaitu : MEMBERSIHKAN dan MENUTRISI
Dengan mengkonsumsi teh ini, kami jamin perut anda akan terasa lebih longgar, tubuh terasa lebih ringan, kulit semakin cerah dan bebas dari masalah sembelit.
Deskripsi : 1 kotak CFT berisi 20 sachet tea bag
Aturan minum : 2 x 1 Sachet / hari ( di seduh dengan air panas untuk porsi 2 kali minum , diminum pagi setelah makan dan sore sebelum makan malam , bila perlu tambahkan lagi air hingga warna teh memudar)
clear free tea wootekh fungsi clear free tea
Selain itu kami sangat menyarankan anda mengkonsumsi ALOE VERA SOFTGEL ( A110 )
Aloe Vera softgel merupakan supplement kesehatan dengan bahan utama Lidah buaya yang di proses secara muktahir dengan tehnologi tinggi dan di proses dengan suhu rendah sehingga tetap menjaga kandungan bahan dan fungsi utama lidah buaya seperti : Melancarkan BAB dan memperbaiki sembelit, mengatasi penyakit lambung seperti maag dan asam lambung, mencegah kanker, menghaluskan kulit dan sebagai antibiotik alami untuk ketahanan tubuh dalam menangkal radikal bebas . Selain itu Lidah buaya juga telah terbukti ribuan tahun untuk menjaga kecantikan seluruh tubuh baik dari dalam maupun dari luar. Aloe vera softgel juga sangat efektif di konsumsi bagi anda yang sulit dalam menurunkan berat badan.
aloe vera softgel

Keterangan produk :
1 botol Aloe vera softgel berisi 100 softel
Aturan minum : 2 x 2 butir ( pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur )

Kedua produk kami di atas sudah terbukti lebih dari 12 tahun di Indonesia, memberikan solusi bagi setiap konsumennya mengatasi berbagak masalah kesehatan dan juga masalah menurunkan berat badan.
Jika sistem pencernaan kita sudah sehat, maka proses diet atau penurunan badan anda tidak akan menemukan kendala, bahkan anda bisa dengan santai melahap makanan apa saja jika berat badan sudah sesuai dengan yang anda inginkan, namun tetaplah konsumsi supplement ini, dan sekali kami jamin produk kami ini bisa dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan efek samping ( Khusus Aloe vera softgel).

Yuk buruan di order sekarang juga, sudah tau kan ada permasalahan pada tubuh anda yang menyebabkan Berat badan sulit turun meskipun sudah melakukan berbagai cara dan mengkonsumsi berbagai macam obat pelangsing

Kami tunggu pesanan anda di :
SMS : 081364418080
PIN BB : 29515202
Konsultasi : 081268127997( maaf nomor ini tidak melayani sms , jam kerja mulai jam 1 siang samai jam 8 malam)
Email : senja.mariati@gmail.com

Salam sehat dan langsing!Stokist SC 314
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

No comments: