WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Tuesday, June 26, 2012

Cegah Osteoporosis dengan Calcium Iron and Zinc Chewable Tablet Woo Tekh

Adapun yang dimaksud dengan Tulang atau kerangka adalah penopang Tubuh vertebrata. Bisa dipastikan kalau tubuh kita tidak akan pernah bisa berdiri tanpa adanya tulang. Tulang terbentuk dimulai sejak bayi dalam kandungan serta terbentuk secara teratur.

Tulang yang kuat sangat diinginkan oleh setiap orang. Sangatlah disayangkan apabila pada usia yang masih muda, katakan saja usia 30 sampai 50 tahun kita sudah terkena penyakit Osteoporosis (Pengeroposan tulang). Apajadinya apabila kita tidak bisa berdiri dengan tegak? ataupun berjalan dengan baik?
Nah buat Bapak dan Ibu yang menginginkan tulangnya kuat dan sehat, anda tidak perlu khawatir. Karna saya ada solusi untuk bapak dan ibu dalam menjaga kesehatan tulang, serta menguatkan tulang. Untuk memiliki tulang yang sehat cukup berolah raga secara teratur serta mengkonsumsi makanan sehat. Dan yang terpenting jangan lupa untuk mengkonsumsi Calcium Iron serta Zinc Chewable Tablet nya Pt. Woo Tekh Indonesia.

Calcium Iron dan Zinc Chewable Tablet adalah sebuah makanan kesehatan yang tercipta dengan menggunakan Calsium Carbonate, Zinc Gluconate, Ferrous Gluconate, PVP K30, MCC, Pre-Gelantinized Starch, CMS-NA, Magnesium Stearate yakni nutrisi seimbang dan komplet  yang diformulasikan khusus untuk yang memiliki masalah kekurangan zat besi, zinc dan kalsium.

Jadi, teruslah konsumsi Calcium Iron and Zinc Chewable Tablet Woo Tekh untuk menjaga agar tulang anda selalu sehat dan kuat. Sehingga walaupun usia bertambah, kekuatan tulang anda tetap terjaga dengan baik. Hindari Osteoporosis melalui Calcium Iron and Zinc Chewable Tablet nya Woo Tekh.

Salam Sehat Luar Biasa.

Untuk melakukan pendaftaran di Pt. Woo Tekh atau Untuk Pemesanan Produk Hubungi : Senja Nababan (Ibu Naomi) 0813 6441 8080 (Nomor Utama), PIN BB : 2936FCCD, 0819 26 70707. atau dengan Bapak Rimmeld 0821 7341 8777

No comments: