WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Thursday, June 28, 2012

Apakah itu Pt. Woo Tekh Indonesia? Mlm terbaik di Indonesia

HIDUP SEHAT DAN SUKSES BERSAMA PT. WOO TEKH INDONESIA

Selamat datang di Dunia Woo Tekh, kini hidup sehat dan karir yang sukses dapat anda raih disini. Nikmati keunggulan dari setiap produk Wootekh yang telah diakui dunia. Pt Woo Tekh menyadari bahwa masalah kesehatan sangat erat kaitannya dengan gaya hidup seseorang. Berdasarkan tanggapan tersebut, Wootekh memulainya dari komitmen dalam segi mutu dan kualitas produk yang telah teruji dalam penelitian-penelitian yang bertaraf internasional dan secara terus menerus menciptakan karir bagi pelanggan-pelanggannya. Dengan demikian bukan hanya dapat menghadapi dan menjawab tantangan masyarakat, tetapi Woo Tekh juga memberikan kesempatan untuk mewujudkan impian-impian dan informasi yang berguna untuk meneruskan cara anda sendiri dalam meraih kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan.

PROFIL WOO TEKH
Woo Tekh adalah sebuah Perseroan yang bergerak di Bidang Usaha Food Supplement (Makanan kesehatan) yang menjalankan kegiatannya secara independen. Woo Tekh didirikan pada bulan Juni 2003 dan telah resmi menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Di bawah kepemimpinan Presiden Direktur Ibu Etti Darmawan dan Wakil Presiden Direktur Bapak Andy Alijaya, beserta kerja keras dari para Distributor, terutama dari para TOP LEADER yang berpegang pada visi dan misi dari Woo Tekh yaitu “Kesehatan Adalah yang Utama, Keseriusan Menembus Langis”. dan bertindak dengan prinsip “Cinta Kasih Tiada Batas, Kesehatan Tiada Batas” guna menghadapi tantangan, menghadapi kesulitan, dan terciptanya hal hal luar biasa satu demi satu, terbukti telah menjadikan Woo Tekh sebagai perusahaan yang berdikari, kuat, bersatu, bersemangat untuk maju, tidak mengharapkan untuk menjadi yang terbesar, namun dapat menjadi yang terbaik.

Hingga tahun 2008 Woo Tekh telah membuka lebih dari 260 Service Center di seluruh Indonesia, serta telah memiliki Support System jaringan dengan manajemen yang teratur dan berkembang secara stabil. Perusahaan juga telah melakukan investasi dengan membeli gedung perkantoran sendiri. Hal yang patut dikemukakan, khususnya adalah tak terhitung banyaknya mitra yang telah memperoleh kesehatan yang baik dan peluang bisnis. Di samping itu juga telah memperoleh pengakuan dan penghargaan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta dianugerahkan penghargaan oleh The Asian Pasific Direct Selling Forum sebagai “2008 Best Growing Companies of Direct Selling in The Asian Pacific Region”.

PENGHARGAAN DAN SERTIFIKASI WOO TEKH

Berikut ini adalah penghargaan dan Sertifikasi yang telah diterima Pt. Woo Tekh Indonesia :
1. Pengakuan mutu dengan dikeluarkannya Sertifikasi HACCP Oleh China Quality Certification Centre.
2. Sertifikat “Adopting International Standard Product Marking Certificate” berdasarkan pada Standar Pharmacopoeia Eropa 1912.
3. Sertifikat GB/T 19001 – 2000 idt ISO 9001:2000
4. Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice)

PENDIRI WOO TEKH

Woo Tekh telah memberikan sebuah inovasi yang terdepan untuk melayani seluruh masyarakat, terutama dalam produk-produk kesehatannya. Dibelakang pengabdiannya tersebut, Woo Tekh memiliki jajaran pimpinan sebagai berikut :

1. ETTI DARMAWAN SEBAGAI PRESIDEN DIREKTUR PT. WOO TEKH INDONESIA
Etti Darmawan adalah seorang pendiri Perusahaan Woo Tekh. Beliau mempunyai banyak pengalaman bisnis di dalam negeri yang membuat dirinya mengenal betul iklim perekonomian di Indonesia. Di bawah pengawasan dan bimbingannya, Woo Tekh telah berhasil memasarkan produknya dengan sukses di setiap provinsi di wilayah Indonesia.

2. ANDY ALIJAYA SEBAGAI WAKIL PRESIDEN DIREKTUR PT. WOO TEKH INDONESIA
Andy Alijaya adalah seorang yang memiliki dedikasi tinggi terhadap Woo Tekh dengan mengabdikan diri selama 7 tahun sebagai Manager. Beliau memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi dan Management selamat 6 tahun belajar di Amerika. Selain tentunya beliau sangat berpengalaman di dunia bisnis, beliau juga menguasai bahasa asing seperti Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggeris dengan baik. Dengan sekarang menjadi Wakil Presiden Direktur Woo Tekh, beliau memiliki harapan untuk dapat lebih mengembangkan dan memajukan Woo Tekh baik di dalam Negeri maupun secara Internasional.

Jadi tunggu apalagi, Mari bergabung bersama kami, silahkan hubungi Distributor Resmi Pt. Woo Tekh Indonesia yaitu Mama Naomi (Ibu Naomi) di 0813-6441-8080, atau 0819-26-70707, Pin BB : 2936FCCD

1 comment:

Unknown said...

Logo nya artinya apa ya bun??
Ko kyk logo Allah dibalik???