WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Friday, June 29, 2012

Cegah Sariawan, Bau Mulut, Kulit Kering serta Rambu Rontok dengan Multi Vitamin Woo Tekh

Sariawan adalah salah satu penyakit yang paling menjengkelkan pagi penderitanya. Banyak sekali yang sebel apabila dirinya terjangkit dengan penyakit Sariawan ini. Secara umum kita bisa banyak mendapatkan obat-obat untuk menyembuhkan penyakit sariawan ini. Akan tetapi setelah kita konsumsi, penyakitnya hilang tetapi muncul beberapa hari lagi. Nah bagi Anda yang sering terkena penyakit sariawan ini, tidak perlu khawatir sekarang ini, Sebab  Woo Tekh mempunyai solusi untuk penyakit tersebut.

Adapun produk yang dapat digunakan untuk menyembuhkan Sariawan adalah Multi Vitamin Tablet Woo Tekh. Yang mana Multi Vitamin kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kenormalan fungsi metabolisme tubuh. Apabila kebutuhan Vitamin dalam tubuh tidak terpenuhi, dapat menyebabkan perubahan fisiologis maupun pathologys pada sel organ tubuh dan memberi efek negatif terhadap kesehatan butuh manusia. Oleh karena itu, perlu setiap hari mengkonsumsi vitamin untuk memperoleh suplemen yang seimbang.

Apakah Multi Vitamin Woo Tekh ini hanya dapat menyembuhkan penyakit Sariawan? Oh tentu saja tidak. Bagi anda yang mengalami penyakit seperti Bau mulut, Sariawan, Wajah menjadi kuning, Mudah letik, Kulit tidak elastis, Kulit Kering, Rambut rontok dan tidak ada nafsu makan maka saya sarankan mulai hari ini anda harus mengkonsumi Multi Vitamin Woo Tekh. Mengapa saya katakan demikian? Sebab Multi Vitamin Woo Tekh ini berfungsi untuk mencegah penyakit-penyakit di atas. Jadi Cegahlah Bau mulut, sariawan, wajah menjadi kuning, mudah letih, kulit tidak elastis, kulit kering, rambut rontok dan tidak ada nafsu makan dengan mengkonsumsi Multi Vitamin Tablet Woo Tekh. Selamat Mencoba.

Salam Sehat Luar Biasa.

Untuk bergabung menjadi Distributor Pt. Woo Tekh atau ingin membeli produk-produk Woo Tekh silahkan menghubungi Distributor Resmi Pt. Woo Tekh Indonesia yaitu Mama Naomi (Ibu Naomi) di 0813-6441-8080, atau 0819-26-70707, Pin BB : 2936FCCD atau Rimmeld di 0821-7341-8777

No comments: