WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Friday, May 4, 2012

TELAH DIBUKA STOKIST SC 314 DI KOTA BATAM

Pt. Woo Tekh Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan penambahan Stokist SC 314 Di Pulau Batam. Izin pembukaan Stokist yang sangat mudah dan bantuan dari Pimpinan serta Management Pt. Woo Tekh yang sangat luar biasa memampukan Ibu Naomi seorang leader Level 8 untuk membuka Stokist Baru tersebut. Dengan dibukanya Stokist SC 314 ini maka diharapkan seluruh jaringan Mama Naomi bisa berjalan dengan lancar, khususnya untuk pendistribusion barang di Pulau Batam dan juga Pengiriman barang ke luar kota. Hampir seluruh produk Woo Tekh ada di Stokist ini.

Ibu Naomi mengatakan bahwa tujuan dibukanya stokist ini adalah semata-mata untuk kelancaran Jaringan. Jadi bagi siapa saja bisa belanja di Stokist 314 ini. Terutama untuk jaringan Ibu Naomi dan juga Herni Nababan (Seorang Leader Batam juga yang meraih level 7 hanya dalam waktu 1 tahun). Dan kabar yang lebih menggembirakan lagi adalah bahwa seiring dibukanya Stokist di Pulau Batam, Ibu naomi juga langsung membuka Sub Stokist di Jakarta. Tujuan Ibu Naomi membuka Sub Stokist di Jakarta adalah untuk pendistribusian Barang di daerah Jawa, karena pengiriman barang lewat Batam ke Jakarta ongkos kirim agak mahal, maka untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi seluruh produk produknya akan dikirim lewat Jakarta.

Stokist SC 314 ini dihandle oleh orang-orang yang sangat profesional di bidangnya. Oleh karena itu untuk setiap pesanan barang akan dikirim tepat waktu dan diusahakan untuk tidak pernah delay walaupun hanya 1 hari. Disamping itu Laporan jaringan juga akan dibuat se akurat mungkin dengan kesalahan 0%. Ibu Naomi juga menambahkan bahwa bukan hanya jaringan beliau yang bisa belanja di Stokist 314, siapa saja boleh belanja ke Stokist SC 314 dan dijamin seluruh point belanja akan dilaporkan ke Pusat dengan benar.

Oleh karena itu untuk saudara-saudara yang di Batam yang memerlukan produk-produk Pt. Woo Tekh bisa langsung datang ke Stokist dan dijamin akan dilayani dengan sangat baik. Dan bagi teman-teman yang ada di luar kota batam yang ingin dikirim produk Woo Tekh juga bisa pesan lewat Stokist SC 314 ini.

Keterangan Stokist SC 314
Stokist SC 314 Pulau Batam : Owner Ibu Naomi
Alamat : Perum Mediterania - Batam center, Batam
Hp : 081364418080/ 081267571777
PIN BB : 292C63F2
Posisi : Presdir *1
Website : http://www.bisnis-wootekh.com     serta  http://www.food-supplement-online.blogspot.com

1 comment:

Unknown said...

sy tinggal didaerah sagulung-batu aji batam, dmn sy bisa mendapatkan biolo wsc?