WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Wednesday, June 3, 2015

Mengapa pusing saat minum Pelangsing BIOLO



Hello pelanggan setia Biolo,
Yuk kita bahas apa sih yang menyebabkan kepala suka pusing saat minum BIOLO??
Apa penyebabnya???

Jika anda saat ini sedang mengkonsumi Biolo dan merasakan pusing di siang hari atau sore hari, inilah penyebabnya :
1. Kurang Minum / kurang air putih
Semua konsumen kami, akan selalu kami tekankan agar selalu banyak mengkonsumsi air putih .
Mengapa perlunya banyak? apakah porsi air putih normal tidak bisa??
TIDAK! Selama minum biolo, asupan cairan di perlukan lebih banyak di bandingkan saat anda TIDAK minum pelangsing biolo ini.
Untuk apa? jika kurang banyak apa akibatnya?
Cairan yang cukup selama minum biolo adalah untuk membantu proses kerja pelangsing ini supaya maksimal, yaitu : Pembakaran, penguraian dan pengeluaran lemak.
Selama proses PEMBAKARAN lemak terjadi, anda dengan sendirinya akan sering merasa haus dan dahaga, itu adalah tanda normal bahwa kapsul biolo sedang bekerja efektif di tubuh anda.
Setelah itu akan terjadi proses penguraian lemak. Selama proses penguraian lemak inilah sangat di perlukan volume air yang cukup banyak di dalam tubuh, penguraian disini artinya pemisahan antara lemak dari tubuh anda yang biasanya di lapisan kulit dalam tubuh anda. Nah jika sudah di uraikan, tidak akan berarti jika tidak segera di keluarkan dari tubuh ya guys... dan jangan berharap lemak anda bisa keluar jika tidak ada cairan dalam tubuh..bisa bisa lemak yang sudah di urai tadi akan kembali di serap tubuh kalau tidak segera di keluarkan, yaa itu tadi, minumlah air putih yang cukup banyak supaya semuanya lancarr carr..

Nah...pemirsah, Jika cairan tubuh tidak mencukupi, di tambah proses pembakaran lemak sedang di proses, maka bisa saja akan terjadi gejala DEHIDERASI ringan pada anda, dengan gejala : Pusing dan mual serta gemetar.
Inilah salah satu yang menyebabkan anda merasa pusinggggggggggg pala nya selama minum biolo

2. Minum BIOLO sebelum atau tanpa sarapan pagi terlebih dahulu
Wah wah...jika anda minum pelangsing ini tanpa di dahului oleh sarapan / asupan sumber energi cukup untuk menjalani hari, siap siap saja anda untuk merasakan pusingggggggggg palanya ya, sampai sampai gemetar dan awass Pingsan juga loh...
wah bahaya ya??? ya tentu dong, orang normal saja jika tidak sarapan di pagi hari dan melakukan aktivitas bisa bisa lemess dan tidak berdaya, nah apalagi sedang minum BIOLO?? ada proses tambahan dalam tubuh anda? Kasihan kan tubuh kita ini, di paksa bekerja dan di tambah embel embel proses pembakaran lemak TANPA sumber energi yang cukup.
Apa itu sumber energi??  ga mesti makan nasi kok guys, boleh juga makan roti, pisang goreng, atau sarapan yang kira kira mencukupi kebutuhan kalori anda dari pagi sampai makan siang nantinya.



Kami perkenalkan juga supplement pendamping untuk menjaga keseimbangan gizi dalam tubuh anda tanpa menggangu proses kerja biolo ini, bahkan menjaga keseimbangan berat badan anda dalam porsi yang sehat dan ideal , ALOEVERA SOFTGEL namanya
Spirulina Tablet : Isi 100 softgel, Harga : Rp 206.000 , bisa di konsumsi 1bulan

JADI????????????
KESEHATAN ITU YANG UTAMA YA GUYS....

LANGSING itu pilihan, tapi SEHAT itu kewajiban lohhhhhh

Salam sehat dan langsing,
Ibu Naomi
Stokist resmi SC 314 Wootekh
WA/SMS 081364418080

1 comment:

Unknown said...

Terima kasih atas informasi yang telah anda bagikan,semoga bermanfaat.saya akan memberikan sedikit informasi tentang standar air minum yang anda anda konsumsi,dan dari mana anda dapat memperoleh sumber mata air gunung salak yang telah memenuhi standar air laik minum.Disini saya juga membagikan info tentang air kesehatan, air terapi, yaitu dengan mengkonsumsi kangen water Bagi anda yang memiliki bisnis depot air minum isi ulang perlu crmat dalam memilih bahan baku isi ulang untuk usaha anda.