WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Thursday, June 4, 2015

Mengapa berat badan tidak turun sudah minum pelangsing Biolo?

Hai semua, dalam bahasan kali ini saya mau berbagi informasi apa saja sih yang menyebabkan Berat badan anda tidak turun padahal udah minum Pelangsing WSC Biolo?



Banyak penyebab berat badan tidak turun meskipun sudah minum pelangsing biolo, yaitu :

1. Tidak diminum secara teratur atau diminum hanya jika "INGAT" saja, Ingat ya...kalau yang satu ini sudah anda lakukan, maka saran saya jangan komplain deh ya... ya jelas berat badan anda tidak akan turun kalau tidak diminum secara teratur, sama hal nya dengan obat, Jika tidak di minum teratur jangan bete kalau penyakit ga sembuh-sembuh.

2. Kurang minum air putih / kurang cairan. Salah satu faktor paling penentu keberhasilan menurunkan badan ala wsc biolo adalah cukupnya kebutuhan cairan dalam tubuh. Mengapa?? karna dengan cairan yang cukup itulah pelangsing biolo bisa bekerja maksimal untuk membakar, mengurai dan mengeluarkan lemak dari tubuh anda. So jangan bete juga kalau bb ga turun turun ya jika yang satu ini pun tidak anda perhatikan.

3. Tidak mengkonsumsi sayuran / buah yang cukup. Cukupnya asupan serat dalam tubuh kita juga merupakan salah satu pendorong suksesnya berat badan ideal yang anda inginkan. Beberapa manfaat serat dalam proses penurunan berat badan :
- Menjaga kesehatan usus secara keseluruhanMemang tidak ada hubungan diet serat dengan risiko kanker usus besar. Meskipun demikian makan serat sesuai kebutuhan secara tidak langsung mampu menjaga kesehatan usus secara keseluruhan.
- Melancarkan pencernaan / mencegah sembelitSusah buang air besar? Tandanya Anda kurang makan serat setiap hari. Jika Anda mengalaminya, sebaiknya tingkatkan konsumsi serat sehingga pencernaan menjadi lebih lancar.
- Menurunkan berat badanSerat punya kecenderungan membuat perut menjadi kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga jika Anda ingin menurunkan berat badan, jangan malas makan makanan yang berserat.

4. Kebiasaan buruk minum es juga salah satu penghambat susahnya penurunan berat badan anda, untuk itu hindari suka minum es terlebih di malam hari.

5. Minum biolo sesuai aturan sendiri, artinya tidak mengukuti aturan minum yang sudah kami tentukan. Ingat ya biolo HARUS diminum setelah sarapan pagi dan maksimal di minum jam 10 pagi. Adanya aturan minum tersebut sudah pastilah telah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian team ahli gizi kami.

6. Niat anda tidak seimbang dengan usaha yang di lakukan. artinya Jika dalam mengkonsumsi biolo ini ada sedikit perasaan tambahan atau proses tambahan di tubuh, jangan langsung berfikir kalau Biolo ini berbahaya, atau langsung berfikir " Wah mengapa harus ini itu sih, katanya diet tanpa ribet??". Hello............??? jika anda tidak siap menerima resiko seperti adanya rasa haus, berkeringat dan sering buang air kecil karna sering minum, mendingan tidak usah konsumsi produk kami ini. Mungkin proses langsing yang anda harapkan adalah dengan "SULAP" tanpa proses tanpa terasa...criiinggg langsung Langsing.
Padahal jika anda memang sudah berniat besar untuk sehat dan langsing adanya hal hal kecil tidak akan pernah mempengaruhi anda untuk merubah niat anda tersebut.

7. Dari awal sudah berfikiran negative, gak mungkin lah bisa langsing, ahhh ga percaya tapi di coba minum juga. Berfikirlah positif, maka hal yang positif pun akan menghampiri anda.
Jika anda berfikiran negative, jangan salahkan jika yang datangpun hasil yang negative.Nah hal yang satu ini perlu pembahasan berbeda ya guys...bagaimana pikian kita mempengaruhi apa yang kita hasilkan.

Sampai disini dulu ya penjelasan penyebab berat badan anda yang tidak turun turun padahal sudah minum pelangsing Biolo..........

ingat ya.............Niat, Usaha dan cara berfikir Positive adalah kunci kesuksesan mencapai apapun itu dalam hidup, begitupun untuk langsing.

Salam sehat dan langsing ;)
Ibu Naomi ( Presdir *1  )
Stokist SC 314 Wootekh )

2 comments:

msteak said...

Mengkonsumsi pelangsing herbal bisa jadi lebih aman.

Unknown said...

klu sy biasa minum kopi dan sarapan pagi trus minum biolo..apakah bisa?