WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Friday, July 26, 2013

Spirulina Tablet (A88, A89) Woo Tekh Untuk Keseimbangan Gizi Tubuh Anda

Untuk memiliki tubuh yang sehat, tentunya kita harus menjaga keseimbangan gizi kita. Tentu kita akan merasa malu apabila terlihat kurus kering seperti jarang makan, padahal eitss tunggu dulu, banyak juga yang kuat makan tetapi terlihat kurus kering, nah barangkali masalahnya ada pada gizi makanan yang di makannya. Oleh karena itu, pastikan anda selalu mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi, seperti empat sehat lima sempurna, yaitu, daging, sayur-mayur, buah, telur dan susu, serta makanan bergizi lainnya.

Dan tentunya jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan kesehatan yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan gizi anda juga, yaitu Spirulina Tablet Woo Tekh dengan kode produk A88 dan A89. Seperti yang kita ketahui bahwa Spirulina Tablet ini terbuat dari ganggang spiral (Spirulina), yang sangat terkenal akan kandungan gizinya yang amat tinggi. Penelitian WHO mengatakan bahwa gizi dari 1gr ganggang spiral, setara dengan 1000gr gizi dari jenis sayur-sayuran dan buah-buahan. Spirulina teblet diproduksi dengan teknologi tinggi dengan segala kebaikan spirulina untuk memenuhi kebutuhan gizi anda.

Adapun fungsi Spirulina Tablet adalah untuk menjaga keseimbangan gizi tubuh serta meningkatkan kekebalan tubuh dengan menjaga keseimbangan lemak dan gula dalam darah serta menjaga fungsi pencernaan. Sehingga Spirulina Tablet ini sangatlah cocok untuk para penderita penyakit pencernaan dan pasien pasca-operasi yang sedang dalam tahap pemulihan kondisi tubuh.

Aturan Pakai dari Spirulina Tablet ini yaitu diminum 8 tablet tiga kali sehari. Dan harga produk Spirulina Tablet ini adalah, Spirulina Tablet 200, Rp. 144,000 dan Spirulina Tablet 500, Rp. 288,000. Untuk mendapatkan produk ini silahkan menghubungi distributor resmi Pt. Woo Tekh, Ibu Naomi di 0813 6441 8080, Pin BB 2A7D4AFE. Anda pasti akan dilayani dengan pelayanan terbaik kami dan paket anda pasti akan tiba tepat pada waktunya. Salam sehat dan sukses luar biasa.

No comments: