WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Wednesday, July 17, 2013

Pelangsing Herbal Teh Zhi Le (A80) Woo Tekh Semakin Diminati masyarakat

Salah satu produk pelangsing di Woo Tekh yang sangat digandrungi oleh para konsumen dan distributor adalah Teh Zhi Le dengan kode produk A80. Produk Teh Zhi Le ini juga termasuk ke dalam salah satu paket pelangsing yang ada di Woo Tekh. Ada tiga produk pelangsing yang tersedia di Woo Tekh, yaitu: Wsc Biolo (Biolo Slimming Capsules), berbentuk kapsul, isi 60 kapsul per botol, harga Rp. 190,000 per botol dan aturan pakainya adalah diminum 2 kapsul sehari setelah sarapan pagi. Kemudian yang kedua yaitu Slimming Gel. Produk ini tentunya berbentuk Gel, digunakan dua kali dalam satu hari dengan cara dioles dibagian bagian yang memiliki timbunan lemak seperti lengan, paha dan juga perut. Harga produk Slimming Gel ini adalah sama dengan wsc biolo yaitu Rp. 190,000. Dan produk pelangsing herbal yang ketiga adalah Teh Zhi Le. Tentu saja produk ini berbentuk Teh. Isi 16 Sachet per box. Diminum 2 kali sehari dengan cara diseduh dengan air hangat di pagi hari, Dan 1 sachet bisa digunakan untuk satu hari yaitu pagi dan malam hari. Harga Produk  Teh Zhi Le ini adalah Rp. 66,000

Nah kali ini kita khusus membicarakan tentang kehebatan dari produk pelangsing herbal Teh Zhi Le ini. Teh Zhi Le terbuat dari pilihan terbaik tumbuhan Cassia, Citrus Grandis, Tieguanyin, dan tumbuhan hijau China lainnya. Diproses dengan teknologi yang sangat modern. Bila dikonsumsi rutin terbukti mampu menetralkan rasio tinggi rendahnya lipoprotein dalam darah dan menurunkan lemak darah. Produk ini terbuat dari bahan herbal sehingga pastinya sangat aman untuk dikonsumsi dan berkhasiat cepat.

Adapun fungsi dari produk Teh Zhi Le ini adalah untuk mengatasi Hyperlipidemia dan mengontrol lemak darah sehingga Teh Zhi Le ini sangatlah cocok untuk penderita penyakit yang disebabkan oleh Hyperlipidemia dan juga orang gemuk. Cara pemakaian Teh Zhi Le yaitu Diseduh dengan air panas dan dapat diseduh berulang kali hingga warna menjadi pudar diminum 2 kali sehari satu sachet saja.

Untuk mendapatkan produk Teh Zhi Le ini silahkan menghubungi distributor resmi Pt. Woo Tekh yaitu Ibu Naomi di 0813 6441 8080, Pin BB 2A7D4AFE atau Rimmeld 0812 6757 1777 dan 0821 7641 8777 anda pasti akan mendapatkan pelayanan terbaik kami dan kami pastikan paket anda akan tiba tepat pada waktunya. Salam Sehat, Langsing dan Sukses Luar Biasa

No comments: