WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Saturday, August 4, 2012

Bagaimana Cara Menjadi Member Wootekh

Judul di atas yaitu Bagaimana cara menjadi member atau distributor woo tekh adalah pertanyaan yang paling sering saya terima melalui sms dari pembeli ataupun konsumen yang baru. Oleh sebab itu, sangatlah penting bagi saya untuk memposting atau membagikan keterangan bagaimana cara menjadi member woo tekh untuk teman-teman sekalian.

Untuk Menjadi Member atau distributor woo tekh sangatlah gampang. Sebab management Pt. Woo Tekh juga membuat gampang kepada siapa saja untuk menjadi distributor atau member resminya. Langkah pertama yang paling sederhana adalah dengan membayar Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) Anda sudah bisa menjadi Distributor atau Member Resmi Pt. Woo Tekh Indonesia. Dengan uang Rp. 50.000 tersebut anda sudah mendapatkan Starter Kit dari Perusahaan Pt. Woo Tekh berupa 1 buah Card Member (Kartu Member) resmi dan 1 buku katalog yang berisikan Profil Woo Tekh, Penghargaan dan Sertifikasi Woo Tekh, Nama-nama Pendiri Woo Tekh, seluruh produk2 Pt. Woo Tekh dan Marketing Plan Woo Tekh.

Tetapi tentu saja anda bergabung di Pt. Woo Tekh ini karena ingin menikmati produk-produk woo tekh dengan harga member dan mendapatkan bonus bukan? Nah kalau memang tujuan utama anda adalah untuk mendapatkan bonus di Pt. Woo Tekh, maka saya sarankan sebaiknya anda bergabung dengan langsung membeli produk di Pt. Woo Tekh. Kebetulan sekali dalam jaringan saya, saya memberlakukan sistem Beli 5 botol Wsc dan Gratis Member. Artinya jika anda membeli 5 botol wsc biolo woo tekh sekaligus maka anda akan berhak untuk menjadi member atau distributor secara gratis.

Jika anda sudah belanja 5 botol wsc biolo saja (Artinya anda masih duduk di level 2), maka ketika anda mensponsori teman teman anda dengan membeli 5 botol wsc juga sama seperti anda, anda sudah berhak untuk mendapatkan bonus sponsor yaitu 20% dari Rp. 500.000 yaitu Rp. 100.000. Kalau anda merasakan Rp. 100.000 ini sangat sedikit, maka saya sarankan lagi anda untuk segera naik ke level 3. Dan syarat untuk naik ke level 3 adalah melakukan perbelanjaan pribadi sampai dengan Rp. 1.800.000, Artinya belanja pertama anda adalah 5 botol wsc = Rp. 930.000, maka jika anda belanja 5 botol wsc biolo lagi, maka total belanja anda adalah Rp. 1.860.000 dan itu sudah diatas dari syarat untuk menjadi level 3 yaitu rp. 1.800.000.

Jika anda sudah duduk di level 3 dan anda mensponsori teman-teman anda dengan membeli 5 botol wsc juga seperti anda, maka anda sudah berhak untuk mendapatkan bonus sponsor yaitu 50% dari Rp. 500.000 yaitu Rp. 250.000. Cukup besar bukan? Bandingkan ketika anda duduk di level 2 anda hanya mendapatkan 20% saja, sementara ketika anda berada di level 3 anda sudah mendapatkan 50%.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara mendaftar di Pt. Woo Tekh dan penjelasan bonus yang diberikan oleh Pt. Woo Tekh silahkan menghubungi langsung Distributor Resmi Pt. Woo Tekh yaitu Ibu Naomi atau Mama naomi di 081364418080, atau 08192670707, atau Add Pin BB beliau 292C63F2.

Salam Sukses Luar Biasa

No comments: