WSC BIOLO

wsc biolo

PELANGSING WSC BIOLO

Anda ingin menurunkan berat-badan namun tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 3kg - 10kg dalam sebulan saja.

Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA

Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.

Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)

Menerima RESELLER / MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 3 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub sKAMI:
081364418080
pin : 286915DC

Saya Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 11 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.


Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
Ibu Naomi ( Presdir *1 Wootekh )

Friday, November 11, 2011

PT WOOTEKH PERUSAHAAN MLM TERBAIK INDONESIA

PT WOO TEKH MLM TERBAIK DI INDONESIA


Alasannya sangat kuat, saya dan rekan-rekan telah membanding2 kan dengan perusahaan-perusahaan MLM lainnya mulai dari : PRODUK, MARKETING PLAN, PENGHARGAAN , TARGET BELANJA BULANAN dan BONUS.

PRODUK
Kebanyakan dari perusahaan MLM di Indonesia membesar-besarkan Produknya tanpa memastikan apakah produknya itu akan berkesan baik di hati pelanggan atau tidak.
sehingga ada istilah "JERA" dan tidak ada kesinambungan.
Namun PT Woo Tekh selalu memperhatikan kualitas setiap produk yang di pasarkan, sehingga setiap orang yang pernah memakainya akan "Jatuh Hati" dan mendorong konsumen itu untuk menjadi Pemasar / Anggota Woo Tekh juga ( 70% member saya awalnya adalah pemakai produk PT Woo Tekh).
Perusahaan MLM lain juga sepertinya kewalahan untuk memberikan pelayanan pengiriman produk untuk semua distributor / stokist nya ( jadi ingat pengalaman saya ketika bergabung di beberapa MLM sebelah hiks )  Namun di Woo Tekh , apalagi untuk jaringan saya, cukup dengan SMS/BBM/telpon dengan sistem transfer, maka orderan produk anda akan langsung kami kirimkan pada saat itu juga kemanapun anda memintanya untuk di kirim ( Wilayah Indonesia only )

MARKETING PLAN
Saya mendengar banyak orang membicarakan begitu rumitnya untuk mempelajari Marketing Plan MLM yang di jalankannya, sehingga mereka menjalankannya dengan meraba-raba jikalau tidak ada secara khusus menerangkan Marketing Plan MLM nya tersebut.
Namun Marketing Plan di PT Woo Tekh sangat mudah sekali di mengerti setiap orang ( tidak terbatas oleh usia, pengalaman, status pendidikan) . Karena Woo Tekh menyuguhkan bahasa Marketing Plan yang bersahabat tanpa istilah-istilah formal yang membingungkan terutama untuk Ibu - ibu rumah tangga seperti saya.

PENGHARGAAN YANG BERVARIASI
Kebanyakan MLM yang sudah saya pelajari memberikan penghargaan yang Monoton dan batasan waktu yang cukup lama untuk kita dapat meraihnya dan yang mengecewakannya lagi, mereka hanya berkesempatan SATU KALI saja untuk mendapatkan penghargaan itu.
Namun PT Woo Tekh sangat mengerti untuk memberikan penghargaan kepada semua Member-membernya secara variasi dan dalam jangka bahkan sangat cepat dan berkesempatan mendapatkan penghargaan itu berkali-kali. Seperti penghargaan yang sudah di berikan yaitu :
1. Penghargaan Bulanan (bisa berupa Uang Cash yang cukup memuaskan)
2. Penghargaan 2 bulan sekali ( bisa berupa Laptop / Blacberry / I Pod)
3. Penghargaan 3 Bulan sekali ( bisa Berupa Tour Mancanegara, Uang Cash dan berkesempatan untuk mendapatkannya berlipat2 dalam jangka 3 bulan itu )
4. Penghargaan 4 Bulan sekali ( Berupa 1 unit Motor dan di hitung Akumulatif dengan artian setiap member bisa mendapatkannya berkali - kali setiap 4 bulan sekali tanpa batas)
5. Penghargaan yang semuaa orang bisa mendapatkan nya tanpa terkecuali ( contoh : kapan pun anda bisa mencapai level 7 , walaupun itu dalam waktu setahun, 5 tahun bahkan 10 tahun ke depan, tetap akan di berikan penghargaan berupa 1 unit motor, atau Tou Mancanegara atau Uang Cash sesuai yang sudah di tentukan perusahaan, begitu juga dgn level 8 berupa pembagian komisi omset nasional hingga 2%, dan level berikutnya level presdir, kapan pun anda mencapai level ini, maka 1 unit BMW atau cash 400.000.000 langsung di tangan anda.
6. Penghargaan yang update dan nyaris tidak pernah kosong jaraknya dari penghargaan yang satu dengan penghargaan yang akan di berikan dan semua penghargaan tanpa terduga - duga yang pasti sangat memuaskan.


TARGET BELANJA BULANAN
Untuk beberapa Perusahaan MLM yang sudah saya pelajari, mereka mentargetkan belanja bulanan kepada setiap membernya sehingga ada istilah "POIN HANGUS" wow..sangat mengecewakan sekali bukan? Contoh :  hanya karena anda tidak bisa mencapai target 100.000,- lagi dari yang sudah di target kan, bisa bisa seluruh point anda yang sudah jutaan hanguss ngussssss dan tidak dapat bonus sponsor.
Namun PT Woo Tekh sangat mengerti dan menghargai setiap hasil kerja setiap membernya.
karna PT WooTekh memberikan kebebasan mutlak kepada setiap membernya untuk menentukan kesuksesan / keuntungan nya masing-masing
Jika bulan ini hanya bisa belanja sekian, Bonus anda akan di hitung berdasarkan penjualannya yang sekian itu. Jika bulan ini anda tidak ada belanja, maka anda juga tidak dapat bonus/untung apa-apa juga. Dan hal itu, SAMA SEKALI TIDAK MEMPENGARUHI POINT / LEVEL ANDA!!
Jadi anda sama sekali tidak ada paksaan untuk bekerja keras, sehingga kita bisa menjalankan bisnis ini dengan Santaiiii......(tergantung keinginan saja mau dpt bonus besar, kecil atau sedang)

BONUS
Nah untuk hal yang satu ini, adalah tujuan dari semua distributor untuk mengikuti sebuah bisnis MLM,
Hanya di Woo Tekh Indonesia yang berani memberikan anda bonus sponsor sebesar 250.000 / orang hanya dengan "jika member yang kita melakukan pembelanjaan sebesar 500.000.
Perhitungan bonus di perusahaan lain terlalu di persingkat, sehingga kita tidak tahu dari mana perincian bonus yang kita dapatkan. Tetapi di PT Woo Tekh Indonesia, segala sesuatu pemberitahuan dan laporan mengenai bonus sangat lengkap mulai dari :
- SMS bulanan kepada seluruh member di Indonesia ( langsung dari pusat ) sehingga, tidak ada kesan tertutup.
- Laporan statement Bonus yang di berikan kepada setiap stokist tempat dimana member tersebut mendaftar dan lengkap beserta rincian dari mana asal bonus nya sampai ke kedalaman seluruh generasi
- Laporan bonus online yang bisa di akses setiap member pada website resmi di www.wootekh.co.id
DAN HANYA DI WOO TEKH MENERAPKAN SISTEM TRANSPARANSI BONUS SEPERTI INI


Demikian Perusahaan MLM di Indonesia , dan tetaplah MLM WOO TEKH adalah yang terbaik....secara saya Anggota Member Woo Tekh hihihihi....

Jika anda mengira pernyataan ini hanya bisa-bisanya saya saja sebagai bahan pendorong supaya anda bergabung bersama saya di Bisnis ini, sudah pasti anda salah hehehhe......, Karna saya sudah membuktikannya....dan saya hanya ingin anda tidak salah memilih bergabung dan berinvestasi di perusahaan MLM di Indonesia, saya juga ingin bahwa semua orang bisa menikmati penghasilan yang sangat memuaskan dengan bergabung di Woo tekh Indonesia, seperti saya hehhee....

Dan jikalau ada pertanyaan, sebenarnya apa yang sudah saya dapatkan di MLM Woo Tekh ini, silahkan anda menghubingi saya untuk mengetahuinya.

Kesuksesan dan Kesehatan anda adalah tujuan utama PT Woo Tekh Indonesia.
Mari kita bersama-sama mewujudkannya.

Salam sukses, sehat selalu, Luar biasa
Ibu Naomi

081364418080

PIN : 2936FCCD
( FB : Ibu Naomi Wootekh)

No comments: